Meski Menang, Rici Kecewa Atas Performa Persikasi

PERSIKASI kembali melakoni laga kandang Grup B Liga 3 Super Jalapa 2019 Regional Jawa Barat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (03/09).

Laskar Bendo Item juluka Persikasi berhasil mengantongi 3 point atas kemenangan 2-1 dari Fearless FC Persekabtas atas gol Emil Salim dan Reski Ramdan.

Pelatih Persikasi Rici Fauzi mengakui kecewa terhadap performs para pemain asuhanya bahkan kali pertandingan ini melawan Fearles FC tidak sesuai harapan dan arahan dari dirinya.

“Pertandingan kali ini walaupun kita menang 2-1 naming saya sangat kecewa anak anak tidak seperti biasanya bermain, dan ini akan menjadi evaluasi bagi saya,” ucapnya kepada NewsBekasi.Id

Bahkan lebih lanjut Rici menyebutkan para pemain persikasi terkendala non teknis diluar lapangan dengan merasa bangga Yang berlebihan mereka mendadak bak artis banyak Fan’s Yang mendukung secara luar biasa dan juga pemberitaan Media Yang begitu Heboh, sehingga terlena dan berpuas diri pada akhirnya terjadi justru permainannya seperti ini yang menurutnya kurang memuaskan.

“Dengan hasil sebelumnya, serta dukungan fanatik dari pihak manapun ini membuat anak – anak terlena. Imbasnya permainan mereka jadi tidak karuan” tandasnya.

Namun pengakuan terbalik pelatih Fearless FC Robby Remon Justru pertandingan kali ini melawan Persikasi pihaknya sangat berpuas diri walaupun kalah 2-1 dari Persikasi.

Karena menurutnya sepanjang laga pertandingan sebelumnya pertandingan kali ini yang terbaik dilakukan oleh pemain Fearless FC dengan bisa meladeni tuan rumah persikasi dengan baik bahkan nyaris bisa menyamakan kedudukan Imbang. Namun dia akui masih banyak kekurangan di finishingnya sehingga tidak menghasilkan Gol.

“Saya cukup puas dengan hasil hari ini. Melawan tim tuan rumah yang tidak terkalahkan, kita hampir menyamai kedudukan. Namun ada beberapa perhatian khusus agar mereka terus berkembang lebih baik lagi” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *