UPTD Gor Wibawa Mukti Siapkan Stadion Berstandar FIFA

STADION Wibawa Mukti siap menyambut helatan Asian games ke 18 untuk Cabang olah raga Sepak Bola. Hal itu diungkap kepala Uptd Gor Wibawamukti Djandra dimana semua Fisik pembangunan lapangan sudah siap dan menyesuaikan standar FIFA diantaranya lapangan rumput, tiang gawang, lalu lampu sorot diarahkan kelapangan, penambahan daya listrik pun juga sudah.

“Semua fasilitas yang ada di stadion semua sudah di perbaharui selain rumput lapangan, tiang gawang, kemudian penambahan daya listrik maupun airnya menggunakan air PDAM,” ungkapnya kepada NewsBekasi.Id, Selasa (7/08/2108)

Munurut Djandra, Semua yang berada di areal lingkup Stadion Wibawamukti sepenuhnya sudah di perbaharui sebagaimana permintaan panitia dalam menyambut persiapan Asiangames yang akan berlangsung di Kabupaten Bekasi.

“Kalau persoalan pengamanan sepenuhya di tangani oleh Polres Metro Bekasi, sedangkan masalah Kebersihan baru hari ini dilakukan rapat bersama karena Uptd Stadion cuma memiliki jumlah tenaga yang terbatas,” kata dia

Demi menjaga keberlangsungan jalannya pelaksanaan Asiangames, Uptd Gor Wibawamukti terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait terutama Dinas Lingkungan Hidup (DLH).Untuk bisa menjaga suasana stadion tetap bersih dan indah sehingga bisa mendapatkan apresiasi dari tamu yang datang ke kabupaten bekasi.

Djandra mengaku kepercayaan yang diberikan Pemerintah Pusat kepada Uptd Gor Wibawamukti melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bekasi yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam persiapan penyelenggaraan Asiangames sungguh luar biasa.

“Pemerintah Pusat memberikan Kepercayaan yang luar biasa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pemuda Dan Olah Raga saja ibaratnya sudah melebihi pemberian uang,” tutupnya. (dej)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *