Polisi Bongkar Makam Lina Mantan Istri Sule

169

Jakarta, Buananews.com – Pihak kepolisian akhirnya membongkar makam Lina Jubaedah yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat pada Kamis (9/1/2020) pagi. Keputusan itu diambil guna melakukan autopsi terhadap jenazah ibu Rizky Febrian tersebut.

Mengutip dari Ayobandung.com, makam itu mulai dibongkar sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tenda yang dipasang disekitar makam dan banyak polisi yang berjaga.

Tenda berwarna merah itu didirikan untuk menutupi pembongkaran makam dari pandangan warga.

Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020). [Instagram Antaranews.com]
Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).
[Instagram Antaranews.com]

 

Hingga kini proses pembongkaran mantan mantan istri Sule itu sendiri masih terus berlangsung.

Seperti diketahui, anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian melapor polisi karena merasa ada kejanggalan pada jenazah ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah sang ibunda.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. (suara.com)