KAMDA-Panhead Cafe Jalin Kerjasama, Anggota Kecipratan Diskon Spesial

343

Palembang, Buananews.com – Komunitas Advokat Muda (KAMDA) Palembang secara resmi menjalin kerjasama dengan Panhead Café & Resto, yang dituangkan dalam kontrak kerjasama nomor 002/KK-KAMDA/VI/2020 dan perjanjian nomor PH.09/PK/06/2020. Acara penandatanganan nota kesepakatan tersebut, dilaksanakan di Panhead Café Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 45 Kelurahan Talang Semut Ilir Barat I Palembang, Rabu (24/6/2020) pagi.

Kerjasama tersebut, merupakan langkah untuk merealisasikan salah satu program kerja KAMDA, yaitu program Kafe Hukum dan Diskotik (Diskusi Komunikasi dan Interaksi). Nantinya, kata Ketua KAMDA Benny Murdani, SH., MH., CHRM, dua program unggulannya itu akan digelar di Panhead Caffe dengan suasana santai namun tetap formal.

“Alhamdulillah, hari ini KAMDA telah menandatangani kerjasama dengan Panhead Caffe, Resto, Music, yang mana kerjasama ini berkaitan dengan kegiatan KAMDA ke depan yaitu Caffe Hukum dan Diskotik,” terangnya.

Sementara Aan Rizalni Kurniawan, SH., MH. Owner Panhead Café sangat mengapresiasi atas inisiasi dan kreatifitas dari  Komunitas Advokat Muda itu. Dirinya merasa berbangga hati, atas kepercayaan yang diberikan kepada Panhead Cafe sebagai tempat untuk fasilitas kegiatan-kegiatan KAMDA.

“Tentunya kami sangat berbangga hati dengan adanya kerjasama yang telah terjalin pada hari ini, semoga kerjasama ini dapat berjalan dan berlangsung sesuai harapan,” ujarnya.

Dengan ditandatanganinya kontrak kerjasama itu, setiap anggota KAMDA yang saat ini telah teregistrasi sebanyak 150 advokat, akan mendapatkan fasilitas khusus berupa diskon untuk setiap produk yang ditawarkan di Panhead Caffe & Resto.

“Anggota KAMDA akan diberikan diskon spesial sebesar 20 persen, “ terangnya.

Kontrak kerjasama itu setidaknya menghasilkan empat kesepakatan, di antaranya sosialisasi produk-produk melalui media sosial, pencantuman logo Panhead Café di Kartu Tanda Anggota (KTA) KAMDA, diskon khusus bagi seluruh anggota KAMDA, dan penyelenggaran event-event tertentu. (ding)