Tahun Baru 2024, Atraksi 500 Drone Kirana Meriahkan Bundaran HI

Selain atraksi drone Kirana, perayaan malam tahun baru di Bundaran HI juga dimeriahkan dengan pertunjukan water mist di atas kolam Bundaran HI.

LIFESTYLE56 views

Jakarta – Perayaan malam pergantian tahun baru 2024 di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, berlangsung meriah. Atraksi 500 drone Kirana menjadi salah satu daya tarik utama dalam perayaan tersebut.

Atraksi drone Kirana ini menampilkan berbagai bentuk, mulai dari garis lurus, burung Garuda, Gatot Kaca, hingga tulisan happy new years 2024. Drone Kirana ini muncul dari arah Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan terbang di atas Bundaran HI.

Selain atraksi drone Kirana, perayaan malam tahun baru di Bundaran HI juga dimeriahkan dengan pertunjukan water mist di atas kolam Bundaran HI. Gemuruh petasan juga turut mewarnai kemeriahan malam tahun baru di Jakarta.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut hadir dalam perayaan tersebut. Dalam sambutannya, Heru menyampaikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Heru juga berharap momen ini dapat menjadi ajang mempererat hubungan antar masyarakat DKI Jakarta, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Bersama seluruh elemen masyarakat kita perkuat energi dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024,” kata Heru.

Heru juga menyampaikan momentum tahun baru 2024 dapat membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan kemakmuran bagi warga Jakarta.

“Sekali lagi selamat menikmati seluruh rangkaian malam muda mudi di Jakarta Kota Global. Jadikan momen ini sebagai perekatan kebersamaan masyarakat Jakarta yang heterogen,” ungkap Heru.

“Sekali lagi selamat menyongsong tahun baru 2024 untuk seluruh masyarakat Jakarta senantiasa tahun baru membawa kebahagiaan kesuksesan kemakmuran bagi kita semua serta tekad penuh harapan demi mewujudkan sukses Jakarta untuk Indonesia,” pungkasnya. (Jefri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *