Liverpool BANTING Manchester United Kembali Ke Tanah! Kala Gakpo, Nunez, Dan Salah Hancurkan Euforia MU Di Anfield

Liverpool akan dijamu Bournemouth Sabtu (11/3/2023) depan, sementara Man United akan berlaga di Liga Europa kontra Real Betis, Jumat (10/3/2023)

OLAHRAGA75 views

Anfield – Liverpool sukses merusak euforia Manchester United dan menyeret mereka kembali ke realita dengan pembantaian 7-0 di Anfield, Minggu (5/3/2023).

Sudah tujuh tahun lebih semenjak The Red Devils terakhir kali mampu menang di kandang sang rival bebuyutan, dan kali ini, di bawah pimpinan Erik ten Hag yang penuh karisma, mereka berangan-angan bisa mengakhiri kutukan tersebut – apalagi euforia juara Piala Liga pekan lalu masih amat terasa, dan tim tuan rumah memang tidak sedang tampil di performa terbaik mereka sepanjang musim.

Namun apa daya, pasukan Jurgen Klopp merusak angan-angan tersebut ketika gol-gol Cody Gakpo (43′, 50′), dua tandukan Darwin Nunez (47′, 75′), serta finishing apik Mohamed Salah (66′, 82′) bersarang di gawang David De Gea. Ditutup dengan sumbangan Roberto Firmino (89′) di penghujung laga.

Sejatinya pertandingan berjalan cukup berimbang di babak pertama, bahkan The Reds bisa dibilang beruntung tak kebobolan karena Antony, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes gagal mengonversi peluang masing-masing. Keseimbangan itu koyak saat Gakpo menyelinap ke belakang lini pertahanan United dan melepaskan sepakan terarah ke pojok gawang sebelum turun minum.

Habis interval, Liverpool seperti kesetanan: dua gol dalam lima menit pertama, dan semakin menggila dengan seiring laga berjalan dengan empat gol ekstra.

SELANJUTNYA UNTUK LIVERPOOL & MAN UNITED:

Liverpool akan dijamu Bournemouth Sabtu (11/3/2023) depan, sementara Man United akan berlaga di Liga Europa kontra Real Betis, Jumat (10/3/2023).

(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *