Jessica Iskandar dan Suami Paling Suka Doggy Style saat Bercinta, Ternyata Ini Manfaatnya

Doggy style merupakan salah satu jenis posisi hubungan seksual yang dilakukan dengan penetrasi dari arah belakang

LIFESTYLE169 views

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar buka-bukaan tentang pertanyaan seputar ranjang. Vincent Verhaag berbicara soal posisi seks favoritnya bersama sang istri Jessica Iskandar.

Doggy style, lah,” ucap Vincent dalam video YouTube Jessica Iskandar.

Ucapan Vincent membuat Jessica salah tingkah dan tertawa malu hingga menutup mulutnya. Bahkan, Jessica mengangkat tangannya dan menutup mulutnya, sementara Vincent memberi tepukan kepada Jessica.

Lantas, bagaimana sebenarnya manfaat didapatkan doggy style saat berhubungan seksual?

Apa Itu Doggy Style?

Doggy style merupakan salah satu jenis posisi hubungan seksual yang dilakukan dengan penetrasi dari arah belakang. Posisi istri seperti sedang merangkak, sedangkan suami berdiri atau mendekap istri dari belakang.

Setiap posisi seks memiliki ciri khasnya dan berpengaruh terhadap pasangan untuk memiliki keturunan, salah satunya adalah doggy style. Berikut beberapa manfaat doggy style.

  1. Bisa Membantu Penetrasi Lebih Dalam

Posisi doggy style yang juga disebut rear entry atau jalan belakang ini mampu seseorang penetrasi lebih dalam. Artinya, sperma bisa masuk lebih dekat dengan sel telur dalam rahim yang bisa menentukan proses pembuahan dan mendapatkan keturunan.

Awalnya, posisi doggy style ini dianggap tidak sopan atau merendahkan wanita. Padahal posisi ini memiliki dampak positif yakni memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan keturunan.

  1. Membuat Istri Mudah Orgasme

Dalam posisi ini, posisi pria secara alami akan miring dan ke bawah yang berakibat dapat bergesekan dengan G-spot. Sebagai informasi, G-spot merupakan area intim wanita yang paling sensitif terutama saat berhubungan seksual. Oleh karena itu, posisi ini akan membuat wanita lebih mudah orgasme.

  1. Mengurangi tekanan pada pinggul

Pasangan suami istri yang berhubungan seksual bisa saja mengeluhkan sakit pinggang. Walau begitu, ini bisa membantu pasangan mengurangi tekanan pada pinggul dan mengurangi nyeri punggung setelah hubungan intim.

  1. Menambah keharmonisan hubungan

Posisi ini sangat bermanfaat bagi keharmonisan hubungan rumah tangga. Doggy style dapat menambah keintiman dan gairah saat berhubungan seksual. Ini bisa menjadi salah satu cara agar hubungan suami istri bisa tetap harmonis.

Nah, itulah beberapa manfaat doggy style saat berhubungan seksual. Semoga informasi di atas bermanfaat!

(Jefri Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *