Memasuki Ramadhan Legislator Muda Bagikan Sembako

BERITA278 views

ANGGOTA DPRD Kabupaten Bekasi Ahmad Zamroni membagikan 350 paket sembako kepada masyarakat Tambun Selatan yang terdampak Covid 19. Pembagian disebar di Wilayah Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (23/04)

Ahmad Zamroni yang juga merupakan kader Partai Gerindra itu mengucapkan rasa syukur karena diberi kesempatan untuk berbagi ke masyarakat di wilayah Dapilnya.

“Alhamdulillah hari ini kami bersama team bisa berbagi ke masyarakat di tengah Pandemi yang melanda masyarakat kita, walaupun saya belum memberikan banyak dan merata,tapi saya berharap kita semua dapat bersyukur masih diberi kesehatan menyambut bulan ramadhan ini,” ungkapnya

Jika dilihat dari jumlah bantuan yang diberikan menurut Ahmad Zamroni tidak seberapa, namun dia berharap dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan ini, sedikit bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Ini memang tidak seberapa (Bantuan-red) semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat dalam memasuki bulan suci,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Jemjem ini juga berharap kepada pemerintah kabupaten Bekasi untuk dapat menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran, pasalnya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berdampak luar biasa baik secara sosial maupun ekonomi.

“Kita berharap bantuan dari pemerintah daerah juga untuk segera di salurkan, karena situasi PSBB ini membuat kita semua kesulitan dalam semua hal,” harapnya.

Sementara itu, penerima bantuan, Sidik sebagai masyarakat Desa Tambun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ahmad Zamroni yang telah memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan terdampak wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan beliau (Ahmad Zamroni-red) selalu sehat dan diberi keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” tegasnya. (moz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *