Bupati Eka Potong Kue Sambut HPN 2020 Tingkat Bekasi Raya

BERITA85 views

SYUKURAN Hari Pers Nasional (HPN) ke- 74 tahun 2020 tingkat Bekasi Raya diawali dengan Pemotongan Kue bertuliskan HPN sebagai simbol peringatan HPN.

Secara simbolis Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja kepada Ketua Panitia HPN Bekasi Raya, Doni Ardon diwakili Sekretaris, Suryono (Pemimpin Redaksi media online esaasakitanews.com).
Hadir pula dalam acara tersebut Bapak fahrurozi PLT Camat Suka wangi, Juga kapolsek Tambelang Akp Shodirin.

Dalam sambutan nya Eka berharap, jurnalis atau Media yang ada di kabupaten Bekasi khususnya dapat bersinergi dengan pemerintahan dengan menghadirkan berita berita yang tepat dan juga akurat.

“Saya sebagai Bupati Kabupaten Bekasi, sangat mengapresiasi kehadiran Pers sebagai wadah informasi bagi masyarakat, dan semoga selalu dapat bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi, semoga Pers di Kabupaten Bekasi selalu dapat menghadirkan Berita yang Berimbang, Cepat dan Juga Akurat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi” paparnya

Eka juga berterimakasih pada semua insan Pers, sebagai pilar ke 4 Reformasi yang telah banyak membantu dan menginformasikan kepada masyrakat tentang berbagai hal yang ada di Kabupaten bekasi.

Selain pemotongan kue, acara tersebut juga melaksanakan santunan kepada 40 anak yatim yang di serah kan langsung oleh sekertaris HPN Suryono bersama Camat Sukawangi di Kampung Muara Bakti.

Usai acara tersebut panitia HPN Bekasi raya melanjutkan sesion berikut, dengan makan bersama dengan kurang lebih 30 orang anak jalanan di dua titik lampu merah Cibitung dan perempatan pilar jl Yos sudarso acara tersebut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *