Pebayuran Ikut Program Pembangunan Pemda Bekasi Dalam Musrenbang

DALAM musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Pemerintah kecamatan Pebayuran mengikuti program pemerintah daerah dalam usulan prioritas yaitu “peningkatan pelayanan publik dan infrastruktur terintegritasi yang berwawasan lingkungan” yang mana didalam nya ada delapan program unggulan bupati.

Hal tersebut diungkapkan oleh camat Pebayuran, Cecep Supriadi, menurutnya pihaknya tidak berfikir visi misi secara parsial namun kita mengadopsi visi misi bupati yang menjadi konsen pemerintah daerah.

“Kalau berbicara prioritas tentunya kita harus mengadopsi program serta visi misi Bupati yang ada delapan program bupati,” ungkapnya kepada¬†NewsBekasi.Id

Sementara untuk tingkat desa, masih kata Cecep, kita semua urgent namun karena ada keterbatasan anggaran kita harus memangkasnya juga, sementara total ajuan dari desa sejumlah 96 milyar.

“karena keterbatasan anggaran hari ini sementara dari desa usulan terkumpul dari desa itu senilai 96 milyar,” tuturnya.

Cecep juga berharap wilayah kecamatan Pebayuran lebih berkembang pada segi pertanian yang para petani lebih menjaga profesinya, karena secara mayoritas wilayahnya terdiri dari sektor pertanian,

“Kita tahu bersama dominasi wilayahnya 80 persen adalah pertanian, hal ini yang dapat kita tingkatkan tanpa harus meninggalkan identitas pertaniannya (tidak alih fungsi -red),” harapnya.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Bekasi DAPIL V, Novy Yasin yang hadir pada kegiatan tersebut, mengaku akan mengawal apa yang menjadi usulan pada musrenbang dikecamatan Pebayuran.

“Coba nanti kita bersama temen-temen dewan akan mengawal usulan prioritas di Pebayuran,” ungkapnya. (moz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *