POPDA 2019 Kabupaten Bekasi Resmi Dibuka, 15 Cabor di Perlombakan

BERITA, OLAHRAGA66 views

BUPATI Bekasi Supria Atmaja di Stadion resmi buka Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bekasi tahun 2019 di Stadion Wibawa Mukti. Eka menyampaikan bahwa POPDA Kabupaten Bekasi tahun 2019 merupakan kegiatan yang positif serta kegiatan yang rutin dilaksanakan dua tahun sekali.

“POPDA 2019 ini Tema yang diusung adalah menggali potensi meraih pretasi dan meniti tradisi juara,” ujar dia, Rabu (18/12).

Jelas Eka, tema ini akan menjadi sebuah kekuatan untuk kedepannya dimana menjadi juara umum kembali dalam ajang olah raga bergengsi.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi event yang lebih besar lagi di tahun 2022 mendatang, di harapkan Kabupaten Bekasi menjadi pemenang atau juara umum lagi,”kata dia

Sementara itu, Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olah Raga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong mengatakan bahwa pelaksanaan Popda Kabupaten Bekasi 2019 berdasarkan keputusan Disbudpora dengan No 426/Disbudpora/2019 tentang penunjukan pelaksana kegiatan Popda Kab Bekasi tahun 2019.

Waktu pelaksanaan selama enam hari, bertempat beberapa venue di beberapa kecamatan di kab bekasi yang diantaranya Cikarang Timur, Cikarang Pusat dan Tambun Selatan dengan tema yang sama di sampaikan Bupati Bekasi.

“Adapun tujuan Popda adalah untuk mengukur dan meningkatkan pretasi atlet pelajar khususnya dalam bidang olah raga,” terang dia

POPDA Kabupaten Bekasi, papar Rahmat, di ikuti kurang lebih sebanyak  1.315 peserta yang terdiri dari pelajar se kab bekasi yang tersebar di 23 kecamatan dengan 15 cabor yang di lombakan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *