Away Ke Sumedang, Persikasi Hanya Butuh Imbang Untuk Menuju Final

BERITA, OLAHRAGA86 views

JADWAL leg kedua semifinal Liga 3 Seri I Jawa Barat antara Perses Sumedang melawan Persikasi Kabupaten Bekasi dan PSKC Cimahi melawan Persitas Tasikmalaya sore ini.

Sebelumnya di Leg pertama Persikasi berhasil mengalahkan Perses 1-0 di Stadion Wibawa Mukti sedangkan Persitas harus menelan kekalahan di kandang sendiri 1-4 oleh PSKC.

Untuk pertandingan selanjutnya, Perses akan menjamu Persikasi di Stadion Ahmad Yani. Sedangkan PSKC akan menjamu Persitas di Stadion Pusdikarmed, keduanya akan bertanding pada Hari Rabu (06/11/) pukul 15.30 WIB, sore ini.

Persikasi lebih difavoritkan untuk melangkah ke final setelah menang 1-0 pada leg pertama, gol tunggal diciptakan dari tandukan Abdal Yusa yang berhasil memamfaatkan umpan Angga dengan baik. Hasil imbang cukup bagi klub asal Kabupaten Bekasi ini untuk melangkah ke babak final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Sementara itu, bermain di Kandang lawan Persitas harus berjuang keras untuk mengalahkan PSKC di leg kedua. Dimana sebelumnya klub asal Tasikmalaya ini tertinggal jauh 1-4 di kandang sendiri. (and)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *