HUT Pengcab Ke 14, Perbakin Adakan Lomba Tembak Di Wibawa Mukti

BERITA69 views

DALAM rangka memperingati Hut Pengurus Cabang (pengcab) Perbakin Kab. Bekasi yang ke -14, perbakin Kab Bekasi selenggarakan lomba menembak di Venue Lapangan Tembak Komplek stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

Ada lima kategori yang di perlomabakan untuk memperebutkan piala pengcab perbakin kab Bekasi yaitu 3 sikap pompa, 3 posisi PCP, BR 41 (10 shot), MR PCV, dan BR 25.

“Kegiatan kita kali ini tidak lain sebagai ajang silaturahim antar club yang ada di kab Bekasi khususnya dan club di luar daerah seperti jakarta,jawa tengah,dan jawa timur.” ujar Andi Suhandi Ketua Pengcab Perbakin Kab. Bekasi kepada NewsBekasi.Id

Kegiatan ini berjalan dua hari di mulai dari tanggal 31 agustus sampai 1 september dan di perkirakan ada 500 perserta yang mengikuti acara tersebut.

“Dalam kegiatan ini pula kami dari perbakin ingin mencari bibit khususnya di club menembak Bekasi,untuk di jadikan Atlit muda yang nantinya mewakili kab Bekasi.” katanya

“Kami berharap dengan di adakanya perlombaan menembak di Venue lapangan tembak komplek stadion wibawa mukti masyarakat kab Bekasi khususnya para penghobi menembak bisa tersalurkan hobinya dan bisa bergabung di do club-club menembak dari besutan perbakin kab Bekasi.” pungkasnya (yga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *