Peringati HUT Pahlawan Ke 73 : LSM GMBI Gelar Turnamen Futsal Berhadiahkan Mobil

BERITA82 views

DALAM Rangka memperingati HUT Pahlawan yang ke 73 tahun 2018. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masayarakat Bawah Indonesia (GMBI)  Distrik Kabupatem Bekasi dibawah Kepemimpinan Rahmat Gunasin atau sering akrab dipanggil Boksu mengelar kegiatan turnamen futsal yang berhadiahkan 1 Unit Mobil bagi pemenang Pertama 1 unit Sepeda Motor bagi pemenang kedua, dan 1 buah Laptop bagi pemenang ke Tiga. Yang diikuti peserta dari perwakilan setiap pengurus Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) GMBI Se Kabupatem Bekasi. Yang digelar di lokasi lapangan futsal Cikarang Utara Samping Masjid Agung, Selasa (10/11).

Ketua Panitia Acara Turnamen Futsal, Faisal Syukur, SH mengatakan, Bahwa kegiatan tersebut terselenggara atas intruksi Ketua Distrik Kabupaten Bekasi, serta hasil kerjasama semua pengurus Distrik maupun Pengurus KSM di setiap daerah, serta donatur yang sudah ikut partisipasi, adapun anggaran untuk kegiatan tersebut murni hasil swadaya seluruh anggota LSM GMBI Se Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulilah Acara ini dari pembukaan yang langsung dibuka oleh Ketua Distrik,  dan sampai selesainya acara berlangsung lancar dan semua hadiah sudah kita persiapan,  sehingga usai acara ini semua barisan anggota LSM GMBI dibawah Komando Ketua Distrik lebih semangat lagi dan terus membangun komunikasi dan silaturahmi dengan baik, sehingga kedepan semakin solid dan semakin maju lagi,” ungkapnya kepada NewsBekasi.Id.

Dia berharap acara akan dilaksanakan setiap tahun secara rutin dan sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, sehingga akan semakin memicu semangat juang dari para anggota LSM Distrik GMBI Kabupaten Bekasi dalam rangka membangun jaringan komunikasi, birokrasi serta terus memberikan kritikan membangun untuk pemerintah dalam rangka membantu masyarakat bawah.

“Pada Hari ini dalam rangka hari Pahlawan kita persembahkan acara turnamen Futsal ini buat memicu semangat daya juang dalam berkompentisi dan selalu bisa menjaga stamina para anggota agar terus giat berolahraga, alhamdulilah acara selesai dengan juara pertama bisa diraih oleh KSM Sukatani, kedua oleh KSM Serang Baru dan ketiga oleh KSM Tambelang,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *