Korwil IMI Kab Bekasi Optimis Raih Emas Balap Motor Porda Jabar XIII di Bogor

BERITA, OLAHRAGA64 views

KOORDINATOR Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi optimis bisa meraih medali emas cabor balap motor dalam ajang Porda Jabar XIII di Kabupaten Bogor.

“Mampu meraih medali emas dalam pesta olahraga dua tahunan itu bukan tanpa alasan. Selain sudah melakukan latihan rutin di Komplek  Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, IMI Kabupaten Bekasi mengutus lima pebalap berprestasi,” Ucap Ketua Korwil IMI Kabupaten Bekasi, Peno Suyatno, Selasa (10/10) saat dihubungi via seluler oleh NewsBekasi.Id.

Bahkan Peno mengaku dari Pihaknya IMI Korwil Kabupaten Bekasi Sudah mengirimkan lima atlet di Porda XIII akan mengikuti dua kelas, yakni Kelas Beregu dan Kelas Perorangan. “Kita targetkan meraih dua medali emas, dari kelas perorangan usia 25 thn dan beregu,” ungkap Peno didampingi  Juanda Ketua Bidang Roda dua disela-sela  di pelaksanaan turnamen.

Masih menurut Peno, Atlet andalan Korwil IMI Kabupaten Bekasi  yang dikirimkan yakni Rizal Riyansah, Muhamad Fadli Fauzi, Rikky Fauzi, M. Rifad, Syaeful Anwar atlet balap motor berprestasi yang berpeluang besar memperoleh medali emas.

Sementara menurut Juanda Selaku Koordinator Cabor Balap Motor Perwakilan IMI Korwil Kabupaten Bekasi memaparkan pada pelaksaan porda kali ini kabupaten bekasi menurunkan pembalap di empat kelas yaitu kelas 125 cc dan 150 cc perorangan serta beregu. Target awal 1 medali emas yg ditingkatkan menjadi dua medali emas.

Para pembalap kabupaten bekasi merupakan produk pembinaan IMI korwil kabupaten bekasi selama 2 tahun yag merupakan pembalap lokal masyarakat kabupaten bekasi.

“Kita menurunkan Empat Kelas Yaitu 125 cc dan 150 cc perongan dan beregu dengan target awal Satu Emas yang kita tingkatkan menjadi target 2 Emas dalam Porda kali ini,” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *