Cabut Dari Demokrat, Alasan Warja Biar Mustakim Gak Terus Jadi Pimpinan Dewan

KURSI Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2014 jadi salah satu alasan anggota DPRD asal Demokrat, Warja Miharja pilih pindah ke Partai Nasdem pada pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Menurut dia, kepindahan dirinya ke Partai besutan Surya Paloh karena ingin membuktikan bahwa Nasdem bisa merebut kursi ketua DPRD Kabupaten Bekasi pada Pileg 2019 mendatang.

“Di Nasdem besok harus ada yang menjadi pimpinan dewan. Biar Mustakim gak terus jadi pimpinan dewan, alasan lainnya gak bisa saya utarakan,” kata Warja, saat ditemui di Ruang Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, kepada NewsBekasi.Id, Rabu (18/7/2018).

Ia juga mengatakan bahwa Partai Demokrat saat ini berbeda dengan Partai Demokrat yang dahulu.

“Partai Demokrat yang sekarang punya Mustakim. Pimpinan Partai kelihatanya¬† lebih nurut apa kata Mustakim.menurutnya posisi Mustakim seakan lebih tinggi dari pada Ketuanya sendiri. Kalau Bang Taih disuruh tidak boleh daftar di Demokrat sama Mustakim,” bebernya.

“Saya ingin buktikan maju sebagai Caleg dari Nasdem setelah kecewa dengan Demokrat, Pileg 2019 Nasdem optimis bakal mempunyai pimpinan dewan,” sambung Warja.

Diketahui ada dua anggota DPRD asal Partai Demokrat yang mendaftarkan diri jadi Bacaleg melalui Partai Nasdem ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi dalam Pileg 2019 mendatang, yaitu Taih Minarno dan Warja Miharja. (dej)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *