Pasca Idul Fitri, Bupati Minta ASN Tetap Jaga Kekompakan

HARI pertama masuk kerja usai pasca libur panjang selama 13 hari Idul Fitri, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi memadati lapangan plaza pemkab bekasi mengikuti apel pagi.

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin yang memimpin apel pagi pasca idul fitri 1439 H mengatakan usai idul fitri para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali bekerja melayani kepentingan masyarakat.

“Alhamdulilah tadi cukup ramai ASN yang hadir dalam apel pagi di hari pertama kerja usai libur idul fitri,” Ujar nya kepada NewsBekasi.Id, Kamis (21/06/2018)

Terangnya, Usai libur panjang idul fitri selama 13 hari lamanya tentu menjadi hal yang harus di perhatikan para ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi bahwa pelayanan tidak boleh terabaikan. Jadi dengan momentum apel pagi sekaligus silaturahmi bisa menjadi meningkatkan semangat kerja.

Disinggung soal makna “Kekompakan”, beber Neneng, dirinya ingin usai libur idul fitri hati dari semua ASN ¬†kembali bersih dan suci (tidak ada sesuatu yang kotor). Dengan berakhirnya libur Idul Fitri hati para ASN insya allah tetap bersih dan bekerja kembali melayani masyarakat kabupaten bekasi yang lebih bersinar.

“Momentum idul fitri tentu membawa semangat yang baru bagi semua ASN dengan hati yang bersih tidak ada lagi sesuatu yang kotor dalam mengawali kerja usai lebaran demi kabupaten bekasi bersinar,” jelasnya.

Mengenai kisah kepala dinas yang tadi sempat diungkap saat apel, tambah Neneng, bahwa diakuinya di Pemkab Bekasi punya warisan soal kepegawaianya yang memang sejak puluhan tahun mengenai pekerjaan yang belum begitu form dengan orang yang ditempatkan.

“Termasuk saya pribadi sebagai Bupati pasti juga ada keluhannya begitu juga dengan pegawai. Tetapi kita berupaya untuk bisa memberi semangat kepada para karyawan dan karyawati pemkab bekasi dalam bekerja selagi masih belum pensiun.” tandasnya (dej)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *