Rayakan Ramadhan 1439 H, BSC Bagikan Puluhan Takjil

BERITA, OLAHRAGA504 views

BHAGASASI Speed Club (BSC) lakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas dilampu merah kolong jembatan fly over Sumarecon, Kantor Walikota Bekasi, Kota Bekasi, Selasa (5/6).

“Ya, kami ingin dibulan baik dan penuh berkah ini sebelum kita masuk libur lebaran, kami ingin berbagi dengan yang lain,” kata Ketua Bhagasasi Speed Club Hilalludin Yusri kepada NewsBekasi.Id, Selasa (5/06/2018)

Menurut Hilal sapaan akrabnya, kebiasaan membagikan takjil kepada pengendara sudah menjadi tradisi Bhagasasi Speed Club setiap tahunnya, bahkan dirinya ingin jadikan kebiasaan tersebut menjadi sebuah tradisi bagi para atletnya.

“Alhamdulilah sudah masuk tahun ke-4 dan kami ingin jadikan sebuah tradisi berbagi ini dilakukan tiap tahun, mudah-mudahan berjalan sampai tahun berikutnya,” kata dia.

Dirinya menjelaskan Bhagasasi Speed Club membina kader muda sampai senior, bahkan beberapa diantaranya sudah berlaga diajang nasional hingga internasional. “Paling muda umur 3 tahun, senior ada juga ada, kami juga kirim beberapa atlet unggulan untuk ikut kejuaraan di PON dan juga pernah menjadi juara di sea games,” terangnya.

“Kita berharap perstasi terus ada di Bhagasasi Speed Club bahagasi, terutama semakin berkembang dan bertambah kader sepatu roda. Artinya tidak kehabisan kader kedepannya,” harapnya.

Dirinya juga mengakui bahwa pembinaan di club berbeda dengan Pengcab dan Koni, karena menurutnya hambatan lebih banyak dan sulit apa lagi untuk menjadikan kader sepatu roda hingga menjadi atlet.

“Kalau kita club tempatnya pembinaan, beda sama Pengcab dan Koni semua hambatan ada disini. Bahkan untuk menjadikan seorang atlet dari 100 sampai 200 kader hanya satu yang jadi,” tandasnya. (dej)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *