Jelang Mudik Lebaran, PJU Sepanjang Jalan Negara Di Kabupaten Bekasi Diperbaiki

JELANG persiapan mudik lebaran Bidang Pertamanan dan Penerangan Jalan Umum (PJU) Kabupaten Bekasi lakukan pemeliharaan lampu di jalan negara sepanjang jalur Lemahabang sampai Kedung Waringin.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka persiapan mudik lebaran kita perbaiki lampu-lampu yang ada di jalan negara sepanjang jalur lemah abang sampai Kedung Waringin.” Ujar Joner, Kasie PJU kepada NewsBekasi.Id, Kamis (17/05/2018).

Sebelumnya Bidang Pertamanan dan PJU sudah melakukan pemeliharaan lampu di beberapa jalur negara, seperti perbatasan antara Kota Bekasi hingga Gedung Juang Tambun dan Jalur Cibitung sampai Cikarang Utara.

Nantinya, tambah Joner, seluruh jalan umum di Kabupaten Bekasi akan dilakukan pemeliharaan. Tapi untuk sementara ini, dalam waktu dekat Bidang Pertamanan dan PJU akan memprioritaskan terlebih dahulu jalan negara.

“Minggu depan kita akan lakukan pengecekan ulang lagi dari jalur perbatasan kota sampai Kedung Waringin, ini sama hal nya dengan pemeliharaan¬† PJU yang ada di Kali Malang, di jalan Kabupaten dan jalan yang ada di kecamatan, lampu yang mati kita akan terus perbaiki.” Katanya.

“Namun Untuk sementara kita prioritaskan jalur Negara yang ada di Kabupaten Bekasi, untuk jalan negara dari lemah Abang Samapi Kedung Waringin ada 21 yang mati, dan semuanya sudah kita perbaiki” tambahnya.

Dengan pemeliharaan seperti ini, Joner berharap para pengguna jalan khususnya warga Kabupaten Bekasi mendapatkan kenyamanan, begitu juga dengan pemudik yang akan melintasi Kabupaten Bekasi pada saat musim mudik nanti. (yga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *