Perbakin Optimis Bisa Pertahankan Target Medali 

BERITA, OLAHRAGA326 views

DIAM – diam Persatuan menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bekasi, sudah berencana untuk memborong medali emas pada Pekan Olahaga Daerah (Porda) XIII 2018 Jawa Barat. Bukan tanpa perhitungan, target tersebut muncul setelah melakukan pemetaan kekuatan lawan yang ada di Jawa Barat.

Diketahui, untuk nomor pertandingan pada Cabang Olahraga (Cabor) menembak sudah sitetapkan sebanyak 10 nomor pertandingan. atket se Jawa Barat, semuanya akan memperebutkan sepuluh medali emas.

Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bekasi, Andi Suhandi menyatakan, dari nomor tersebut sebanyak 80 persen sudah ditetapkan Cabor untuk bisa menghabiskan medali emas. Bahkan, kata dia, Kabupaten Bekasi sangat optimis bisa meraih lebih dari yang ditargetkan saat ini.

“Peta kekuatan sementara Bandung kuat namun tuan rumah juga pastinya sudah mempersiapkan diri juga. Namun, kita optimis melihat atlit kita. Dan melihat porda kemarin kita bisa di tujuh emas, saya yakin bisa lebih di porda sekarang,” ujarnya saat dikonfirmasi NewsBekasi.Id , Rabu (04/04/2018).

Untuk atlet yang dipersiapkan, kata dia,  cabor menembak masih dengan formasi lama yakni 8 hingga 13 Atlet dan ditambah dua pelatih. Dalam menunjang pencapaian target, olahraga yang didominasi kalangan  menegah ke atasa ini, makin memperketat jadwal latihan. bahkan, sudah melaksanakan platcab dari sejak lama.

“Latihan kita, tiap waktu. dan semua atlet kita sudah diperhitungkan semua lawan,” katanya.

Dari berita sebekumnya, Wakil Kepala Bidang, target Perbakin Kabupaten Bekasi, Batong Sulaeman, belum menyampaikan secara gamblang terkaut target medali, menghadapi Olahraga multi event empat Tahunan ini. meski begitu, strategi yang dikedepankan Pengurus Cabang (pengcab) dengan menyertakan atlet pada kejuaraan lebih epektif menjadi sah satu yang di terapkan pada atketnya saat ini.

“Karena atlet, akan langsung belajar untuk bersaing dan menambah jadwal terbang. sementara sudah terbukti, Dalam setiap kejuaraan, para atlet kuta selalu unggul,” tandasnya. (yga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *