PERUSDA

Wali Kota Bontang : Perusda Harus Kita Sehatkan

Published On February 22, 2016 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Bontang

BONTANG (Buana News) — Wali Kota Bontang Adi Darma mengatakan Perusahaan daerah (Perusda) yang ada di Kota Bontang harus sehat artinya selain memberikan pelayanan kepada masyarakat juga dapat memberikan pendapatan asli daerah (PAD).

” Perusahaan-perusahaan itu harus kita sehatkan, Perusda kita buat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus untuk mendapatkan PAD,”jelas Adi dalam sambutannya pada acara ceremony penyerahan deviden interm BME kepada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan & Aset (Dppka), Senin (22/2) di jalan MT. Haryono, No. 40, Bontang, Kalimantan Timur.

Wali Kota berharap perusahaan daerah kedepan dapat menambah kontribusi pendapatan daerah dengan melakukan terobosan-terobosan untuk meningkatkan  pendapatan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama  Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada perusda yag telah memberikan kontribusi  untuk Kota Bontang.

” Di masa akhir jabatan, saya mengucapkan terimakasih kepada perusda, BME dan pelindo yang  telah memberikan kontribusi, karena melalui dua perusahaan inilah kebijakan yang saya buat untuk menambah pendapatan sekaligus pelayanan kepada masyarakat,”imbuhnya

(if/buana)

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *