bunda  neni

Wali Kota Bontang Inginkan Kalimat Motivasi di Sekolah Juga Pakai Bahasa Inggris

Published On May 9, 2016 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Bontang, Berita Pendidikan

BONTANG (Buana News) — Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) Ujian Nasional Tingkat SMP sederajat di SMPN 3 Bontang mengatakan menghadapi  era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) Bahasa menjadi modal utama saat ini. olehnya itu ia menginginkan kalimat-kalimat motivasi yang ada disekolah ditambahkan bahasa inggris dibawah tulisan tersebut.

” kalimat-kalimat motivasi yang ada disekolah misalnya buanglah sampah pada tempatanya, Surga dibawah telapak kaki ibu sebaiknya dibawah tulisan ada bahasa inggrisnya, apalagi saat ini kita menghadapi MEA dimana anak-anak kita harus siap bertarung,” kata Neni kepada Radio Buana  (9/5).

Selain Sidak pelaksanaan Ujian Nasional walikota juga meninjau infrastruktur yang ada disekolah, hingga hal-hal pendukung sebagai dukungannya dalam mempertahankan sekolah adiwiyata.

sebagai informasi pelaksanaan ujian nasional sebanyak 2.906 peserta UN paper bassed test (PBT) dan 1.003 peserta UNBK yang mengikuti UN tingkat SMP sederajat di Kota Bontang.

(if/buana)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *