ikol

Tim Pemenangan : Berdasarkan Real Qount, Sementara ini ASAA masih Unggul

Published On December 10, 2015 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Kutim

KUTAI TIMUR (BUANA News) — Usai perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS), sejumlah tim pasangan calon (Paslon) menggelar rekapitulasi perhitungan suara Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Rabu, (9/12).

Rekapitulasi perhitungan suara tim pemenangan paslon nomor urut 2 Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad (ASAA) digelar di Kantor DPC Demokrat Kutim, Sangatta.

“Perolehan suara dari tim tabulasi resmi kami, ada tim tabulasi yang senantiasa memantau perkembangan suara data yang masuk sudah 98 % di TPS yang ada, hasilnya pasangan ASAA dengan perolehan 43 % , pasangan nomor urut 3 dengan perolehan suara 42 % dan pasangan nomor urut 1 dengan perolehan suara 15 %. Ini berdasarkan hasil real Qount sementara ASAA masih unggul,” jelas Wakil Ketua Tim Pemenangan ASAA Ahmad Warsip kepada Radio Buana, pagi ini (10/12).

Ahmad  menambahkan Suasana di kutai timur saat ini cukup kondusif.

“Kami dari tim pemenangan tim ASAA tetap optimis akan memenangkan pilkada ini apalagi suara yang belum masuk itu dari daerah basis massa ASAA misalnya di Sandaran, muara wahau, muara bengkal dan muara ancalong. Ada beberapat TPS yang jaraknya tidak terjangkau dengan alat komunikasi , jadi saat ini kami masih menunggu” jelasnya. (if/buana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *