bontang

Legislator Apresiasi Pembangunan Pesat di Bontang

Published On October 13, 2015 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Bontang

BONTANG (BUANA News) — Ketua DPRD Kota Bontang Kaharuddin Jafar pada rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-16 Kota Bontang, Senin, menyampaikan apresiasi yang tinggi dengan kemajuan pembangunan di daerah setempat.

Kaharuddin meminta kepada seluruh penyelenggara negara di lingkungan Pemkot Bontang agar memafaatkan momentum hari jadi ini untuk bangkit dan terus berjuang bersama dalam semangat gotong royong dan persatuan untuk membangun kota.

“Pada kesempatan ini, mewakili seluruh anggota DPRD Kota Bontang saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, termasuk Pemerintah Kota Bontang dan tim 11 yang selama ini telah berjuang, mendedikasikan diri dan mencurahkan segenap tenaga dan pikirannya untuk peningkatan status dari kota administratif menjadi Kota Bontang, seperti yang telah kita rasakan bersama saat ini,” katanya dikutip Antara.

Rapat paripurna dihadiri Wali Kota Adi Darma dan Wawali Isro Umarghani, yang sebelumnya memimpin upacara di halaman Pemkot Bontang.

Dalam sambutannya Wali Kota Adi Darma mengatakan bahwa di usia 16 tahun, Pemerintah Kota Bontang telah berhasil menunjukkan kemajuan yang sangat pesat dan dibuktikan keberhasilan meraih banyak penghargaan, baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Keberhasilan ini tentunya bukan hanya andil Pemerintah Kota Bontang, tetapi juga merupakan partisipasi seluruh anggota DPRD yang senantiasa memberikan saran dan masukan kepada pemerintah dalam mewujudkan pembangunan Kota Bontang yang jaya, sejahtera, dan berbudi luhur,” ujarnya.

“Untuk itu, kerja sama dan sinergi antara pemerintah dengan DPRD Kota Bontang yang dinamis ini, saya harapkan bisa terus dilanjutkan untuk kemajuan dan peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Kemajuan pembangunan dan ekonomi Bontang, kata Adi Darma, mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun.

Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya daya beli masyarakat serta tumbuhnya usaha kecil menengah sebagai sumber perekenomian masyarakat, selain sektor industri.

“Hal ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan dan sebagai pembuktian kepada masyarakat bahwa pemerintah dengan DPRD Kota Bontang tidak tinggal diam dengan semua permasalahaan, tetapi selalu mencari solusi terbaik untuk kemajuan Kota Bontang,” ujarnya.
(ling/buana)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *