frt

Jelang Tengah Malam, Pasukan Israel Lakukan Penangkapan di al-Quds

Published On April 26, 2016 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Mancanegara

AL QUDS (Buana News) — Pasukan penjajah Zionis pada hari Senin (25/4) menjelang tengah malam menangkap seorang pemuda Palestina setelah menyerbu kafe di Isawiyah di wilayah al-Quds, yang sejumlah desanya mengalami penyerbuan malam.

Pusat Informasi al-Quds mengatakan bahwa pasukan penjajah Zionis menyerbu kafe di dalam desa Isawiyah dan menangkap seorang pemuda, kemudian dibawa ke salah satu markas militer Zionis di kota.

Dalam konteks terkait, pasukan penjajah Zionis pada Senin malam menyerbu desa Izariyah di timur al-Quds dan memperketat langkah-langkah keamanan di pos-pos militer di kota tersebut. Pusat Informasi al-Quds menyebutkan, pasukan penjajah Zionis melakukan penggerebgan dan penggeledahan dalam aksi penyerbuan tersebut.

Sementara itu para serdadu penjajah Zionis melepaskan tembakan cahaya di atas kawasan Jabal Mukabbir dan menahan sebagian pemuda di daerah Syayah kemudian menggeledah mereka dan memeriksa identitas mereka.

Sementara di pos-pos militer penjajah Zionis di kota al-Quds melakukan mobilisasi dan langkah-langkah keamanan ketat.

Meski pihak penjajah Zionis memperketat langkah-langkah keamanan, namun para pemuda intifadhah berhasil melancarkan serangan lemparan molotov ke permukiman Yahudi Ma’aleh Adomim di timur al-Quds. Yang disusul setelah itu oleh mobilisasi pasukan penjajah Zionis dan tembakan cahaya di atas kawasan tersebut.

(infopalestina/if/buana)

Download aplikasi buana di Playstore anda, dengan Klik Link  ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.radio.buana

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *