f7472c54-daaf-4c83-8a07-217c0b6be1f9

Penandatanganan MOU Radio Buana dan STITEK Bontang

Published On December 17, 2016 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Bontang, Berita Pendidikan

BONTANG (Buana News) — Radio Buana 101,5 FM melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Teknologi Bontang yang diselenggarakan pada moment wisuda sarjana Program Studi Teknik Informatika dan Teknik Elektro Tahun akademik 2016/2017. Penandatangan MoU tersebut dilaksanakan di Hotel Bintang Sintuk, hari ini Sabtu, 17 Desember 2016.

Dihadapan 60 Wisudawan yang resmi menyandang gelar tersebut penandatanganan MOU dilakukan untuk menjalin kerjasama yang akan dilakukan kedua belah pihak untuk memberi pengetahuan tentang ilmu teknologi melalui siaran radio. Penandatangan MOU ini dihadiri langsung oleh Ketua STITEK  Hardianto dan Direktur Utama Radio Buana 101,5 FM Fauzan Akhsan.

Penyiaran Radio Buana 101,5 FM dapat diterima dengan kualitas sinyal dan audio yang sempurna di wilayah Kota Bontang dan telah menjangkau berbagai daerah lainnya melalui kerjasama Radio berjaringan diantaranya di Temanggung Jawa tengah, Sangatta Kutai Timur dan Jakarta. Selain itu Radio Buana telah dapat didengarkan melalui handphone android diseluruh Indonesia dengan mendownload secara gratis di Playstore dengan luasnya jangkauan siar Radio Buana 101,5 FM ini membuat prospek pendengar sangat luas, sehingga dapat diharapkan menunjang tugas dan program kerja masing-masing di bidang pengabdian masyarakat dan aspek terkait lainnya yang dikumandangkan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Bontang.

(if/buana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *