13419147_1211298002215935_878021710646821890_n

Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan, Odoj Bontang Bagi Takjil

Published On June 13, 2016 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Bontang

BONTANG (Buana News) — Bulan suci Ramadhan banyak di isi dengan agenda-agenda positif untuk meraih keberkahan, salah satunya dengan semangat berbagi kepada sesama. Hal ini pula yang dilakukan oleh Komunitas One day one Juz (ODOJ) Kota Bontang, Kalimantan Timur. Memiliki Semangat berbagi Takjil untuk masyarakat Kota Bontang, yang dilaksanakan pada hari ahad (12/6) di Simpang empat Lampu merah loktuan dan Simpang tiga lampu merah PKT.

Mereka dengan gesit menghampiri setiap kendaraan yang berhenti ketika lampu merah menyala, untuk membagi takjil.

Ketua Odoj Bontang Ibnu Akbar mengatakan Kegiatan ini telah rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mensyiarkan kepada masyarakat tentang indahnya berbagi sekaligus memperkenalkan odoj kepada masyarakat.

“Pembagian ta’jil ini sudah menjadi agenda setiap tahun untuk mensyiarkan dan memperkenalkan Odoj bontang kepada masyarakat dan berbagi kepada masyarakat untuk berbuka puasa,”ujarnya

Ibnu menjelaskan Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dan sumbangsih para odojers Kota Bontang.

“Kami berharap tim odoj semakin solid dan masyarakat yang belum bergabung dengan odoj, agar bisa bergabung karena dengan bergabung odoj dapat membumikan Al Qur’an di Kota bontang pada khususnya dan indonesia pada umumnya,”harapnya

Seperti yang telah diketahui Odoj merupakan Komunitas yang berskala tingkat nasional bahkan internasional yang  menggunakan media sosial WhatsApp (WA). Dalam satu group WA  terdiri dari 30 orang untuk menkhatamkan Al Quran dalam sehari.

(if/buana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *