bunda

Wali Kota Bontang Dukung Konser Kemanusiaan untuk Suriah

Published On May 26, 2016 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Bontang

BONTANG (Buana News) — Walikota Bontang Neni Moernaeni mendukung Konser kemanusiaan Untuk Suriah yang akan digelar di GOR PKT Jl. Alamanda Indah II Kota Bontang, Kalimantan timur pada hari sabtu (28/5) pukul 19.30 wita.

Walikota  Neni mengatakan Tragedi kemanusiaan yang menimpah Suriah menjadi keprihatinan bersama karena mereka adalah Saudara seiman.

” Tragedi kemanusiaan yang menimpah saudara kita di suriah menjadi keprihatinan kita bersama karena mereka adalah saudara kita seiman,” jelas Neni saat menerima kunjungan Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Rujab jalan Awang Long pada senin (23/5).

Walikota Neni juga menegaskan bahwa kegiatan-kegiatan kemanusiaan yang telah dilakukan oleh pemerintah dan lembaga kemanusiaan seperti ACT harus didukung  agar upaya dalam membantu saudara-saudara kita yang sedang mendapat ujian dari Allah SWT dapat terus ditingkatkan.

Krisis kemanusian yang menerpa Suriah, hingga saat ini belum menujukkan indikasi ke arah membaik sehingga Arus kepedulian masyarakat terkait kondisi suriah juga mengelora dari masyarakat Bontang.  ACT bekerjasama dengan Radio Buana 101,5 FM akan menggelar Konser Kemanusiaan dari Bontang untukk Suriah yang menghadirkan Opick dan Abdur di Bontang sebagai sebuah upaya memfasilitasi kepedulian tersebut.

(if/buana)

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *