pak isro

IKM Terima Bantuan Alat , Isro Harapkan produk berkualitas

Published On February 9, 2016 | By Redaktur Buana FM | Berita, Berita Bontang

BONTANG (Buana News) —  Sebanyak 74 Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) menerima bantuan Peralatan Pengolahan Rumput Laut yang di berikan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Provinsi Kalimantan Timur, pada Selasa (9/2) di Ruang pertemuan Disperindagkop Bontang, Graha Taman Praja, Bontang Lestari.

Wakil wali Kota Bontang Isro Umarghani mengharapkan agar peralatan yang telah diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya dan mampu memeliharanya dengan baik serta menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi selama ini dalam berproduk sehingga mampu meningkatkan perekonomian.

” dengan adanya peralatan ini, kami harapkan pelaku IKM dapat memproduksi  produk yang  berkualitas, bermutu dan berdaya saing”, jelas Isro dalam sambutannya.

ia menambahkan Pemerintah Kota Bontang menyambut baik kegiatan ini karena salah satu upaya untuk mempercepat pengembangan industri Kecil dan menengah di Provinsi Kalimantan Timur khususnya di Kota Bontang.

” kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kalimantan Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM atas kerjasama dan dukungannya  selama ini dalam mengembangkan industri termasuk kegiatan fasilitas peralatan industri Kecil dan menengah”, ujarnya

(if/buana)

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *